Konser Lady Gaga di Indonesia



Kita sebut saja Lady Gaga, Penyanyi dengan nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta (lahir 28 Maret 1986), lebih dikenal dengan nama panggungnya Lady Gaga ialah penyanyi Pop yang sangat terkenal dengan gayanya yang sangat nyentrik yang bisa memikat perhatian penikmat musik dunia. Gaga menjadi terkenal setelah ia merilis  singel "Just Dance" dan "Poker Face".

Pekan ini Lady Gaga akan tampil di Indonesia pada tanggal 3 Juni di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Tapi katanya konser tersebut akan dibatalkan dikarenakan Kepolisian tidak mengizinkan konser tersebut tayang dikarenakan penolakan dari sejumlah kelompok masyarakat terhadap konser tersebut berlangsung dan menurut kabar berita konser tersebut akan dipindahkan ke pulau Bali itu pun tidak jelas kepastiannya. Juru bicara Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto, menyatakan apabila konser tetap digelar, dia menegaskan, berarti melanggar hukum dan akan dibubarkan secara paksa.

Artikel Terkait

0 comments:

Post a Comment

Visitor yang baik adalah visitor yang meninggalkan sesuatu termasuk komentar dan saran dari teman-teman sekalian dan jangan meninggalkan spam ya saya mohon.

Terimakasih Teman :)

Translate

 
Ping your blog www.HyperSmash.com Ping Blog